Rifkywannabearchy

All About My Life

What's up bRo,..
Kenalin nama gue "Rifky", gue school di SMKN 2 Tasikmalaya,gue ngambil jurusan Gambar, lengkapnya "Gambar Bangunan", awalnya sich gw ngambil jurusan ini dibujuk orangtua gue, tapi begitu gue ngejalanin semuanya dengan perasaan ikhlas 'n sungguh - sungguh, gue suka 'n berminat banget sama jurusan yang gue ambil ini, emang bener bro semua hal yang di jalanin dengan perasaan ikhlas, sungguh - sungguh, 'n kesabaran semuanya bakalan berjalan dengan lancar 'n bakalan dapet hasil yang memuaskan..
Sekarang gue udah kelas 3, gak kerasa bgt ych,..
Baru aja kemaren gue masuk ke sekolah ini, ikut MOPD(Masa Orientasi Peserta Diklat), 'n kenal ma temen2 sekelas juga rasanya baru kemaren,.
Ternyata waktu berjalan begitu cepat,..Gue baru nyadar udah 2 tahun gue di sekolah ini, 'n udah 2 tahun juga umur gue nambah, tapi sifat gue gak pernah berubah, gue gak bisa ngilangin sifat kekanak - kanakan gue, kaya sifat egois yang kadang2 sifat itu suka timbul di diri gue, sifat gak mau nerima bahwa keadaan gue tuh kaya gini, gue selalu aja ngeliat ke atas, gue gak pernah ngeliat ke bawah, sifat itu juga kadang2 suka timbul di diri gue, padahal disana masih banyak orang dibawah gue, bahkan temen sekelas gue aja banyak yang keadaannya kaya gue, tapi mereka tetap tegar ngadepin hidup mereka, tapi gue hidup kaya gini aja udah ngeluh,..
kenapa yach susah bgt buat berubah jadi dewasa dikiiiit aja,..
mulai sekarang gue akan lebih berusaha buat jadi lebih dewasa...
kepada orang yang punya tips buat ngubah sikap gue biar jadi dewasa, ych minimal sedikit demi sedikit lah, tolong si2pin di komentar yach...!!!






Ntar deh postingnya di tambah lagi..
0 komentar:

Buku Tamu :

Followers


My Code (Tuker Link):



Rifkyarchy

Link Temen :

My Facebook :